Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Selasa, 15 April 2014

Peninggi Badan


Pertama & satu-satunya di-Indonesia...

Peninggi Badan GROW-UP SUPER USA Merupakan Suplemen Multi, karena sudah diisi dengan transfer energy prana tingkat tinggi untuk menambah tinggi badan. HORMON PERTUMBUHAN adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainnya, mempengaruhi percepatan pertumbuhan tubuh. Bila anda merasa bertubuh pendek atau kurang tinggi sebaiknya mengkonsumsi GROW-UP SUPER USA.


Peninggi Badan GROW-UP SUPER USA adalah obat peninggi badan super cepat untuk segala umur baik pria maupun wanita. Produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang didukung dengan riset dan bukti. Obat ini adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang diproses dengan teknologi mutakhir oleh para ilmuwan di Amerika Serikat.



Peninggi Badan GROW-UP SUPER USA banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan/militer dan modeling, untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi secara proposional  untuk memenuhi standart internasional 175 cm. Secara klinis setelah terciptanya Peninggi Badan GROW-UP SUPER USA  banyak permintaan untuk dijual bebas kepasaran karena begitu hebatnya dan terbukti nyata banyak orang yang sudah terbantu pertumbuhan badannya. Tanpa efek samping dijamin 100% aman.




Peninggi Badan GROW-UP SUPER USA ini dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan menjaga stamina badan agar tetap sehat, fit sepanjang hari. Cocok sekali dikonsumsi oleh para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentasi tinggi.

Peninggi Badan GROW-UP SUPER USA ini bisa meninggikan badan dalam waktu yang relatif cepat dan permanen hasilnya. Rata-rata pemakaian dalam 1bulan jika diminum secata rutin dan disertai olah raga serta istirahat yang teratur, maka akan menghasilkan penambahan tinggi antara 5-10 cm.



Adakah sertifikatnya dari negaranya langsung atau izin dari POM bahwa produk ini tidak mengandung zat berbahaya dan beredar legal di Indonesia?
Suplemen2 Import Bea Cukai biasanya tidak diberikan sertifikat didalam kemasannya, terkecuali kalau kita beli secara langsung dengan mendatangi ke agennya yang berlokasi di MANUFACTURED PDA,GMP, USA. Namun, biaya untuk datang kesana mahal dan pengurusan untuk membawa barang ke Indonesia akan dipersulit sesuai rules yang berlaku disana.
Oleh karena itu, distributor biasanya memilih dengan jalur import via bea cukai. Hal ini pastinya dapat menguntungkan semua baik penjual maupun pembeli karena harganya menjadi sangat terjangkau. Tentunya, GROW-UP SUPER USA merupakan produk BEST SELLER Solusi Penambah Tinggi badan yang sudah beredar dan dikomsumsi secara luas oleh customer2 yang dapat membelinya secara langsung maupun online di toko-toko terdekat di seluruh Indonesia.
Tentang BPOM : Semua produk impor yang tidak mendapatkan lisensi dari Indonesia atau istilahnya tidak membuka cabang/pabrik yang memproduksinya langsung di Indonesia merupakan produk2 yang tidak ada data depkesnya (POM). dan juga sebaliknya, bagi produk2 import yang mendapatkan depkes (pom) berarti produk2 tersebut sudah mempunyai pabrik di Indonesia.

Apakah Khasiat Produk Ini Terjamin?

Kami menjamin keasliannya serta hasilnya sesuai namanya yaitu “GROW UP SUPER USA”. Bagi seseorang yang memiliki masalah badan pendek karena faktor keturunan dll, efeknya tetap tergantung dari diri sendiri, karena hormon setiap orang berbeda2, ada yang prosesnya cepat dan ada juga yang prosesnya lambat sehingga memerlukan waktu yang lama.



KHASIAT GROW-UP SUPER USA:
* Merangsang pertumbuhan tulang dengan cepat
* Memberi kalsium/nutrisi kompelit pada tulang
* Mencegah tulang kropos/osteoporosis
* Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi otak/IQ
* Menjaga kesehatan & stamina tubuh tetap fit
* Untuk semua umur pria-wanita (8-40 tahun) 



Cara pemakaian sesuaikan dengan umur Anda :

1.  8-12  years : 2caps, 3x sehari
2. 12-20 years : 3caps, 3x sehari
3. 20-40 years : 5caps, 3x sehari


Isi: 250 Kapsul dalam kemasan Botol bersegel & berhologram USA.

Komposisi:
- Zincic Notogingseng 45.5% ( each gram contains 25mg of Zinzicion )
- Lyci 78.7% Gubgsebg 11.4%
- Placenta Hominis 21.3%
- Flos Carhami 3%
- Radix Augehcae Sinesis 16% Radix Rehmanniac 14%
- Radix Phenia alba 10% Placenta Hominis 18.8%
- Rhizoma Chuanxiong 5.2% 




Ada beberapa tips & cara untuk menggunakan GROW-UP SUPER USA peninggi badan ini, agar hasilnya Anda bertambah tinggi dan semakin Lebih maksimal:

1. KONSUMSI OBAT PENINGGI BADAN "GROW UP SUPER USA" 


2. PERBANYAK OLAH RAGA DAN AKTIFITAS BERDIRI, COBALAH MULAI AKTIF OLAH RAGA, ANTARA LAIN : 
     A. SWIMMING / RENANG 
     B. STRETCHING / GERAKA MEREGANGKAN BADAN 
     C. HANGING / BERGANTUNG DENGAN KEDUA TANGAN 
     D. KICKING / MENENDANG-NENDANGKAN KAKI 
     E. OLAH RAGA BASKET / VOLLY 
     F. BIKING / BERSEPEDA DAPAT MERANGSANG PERTAMBAHAN  PANJANG KAKI 

3. BIASAKAN BERJALAN KAKI / BERDIRI DALAM POSISI TEGAK DAN TIDAK BUNGKUK 

4. TIDUR YANG CUKUP DAN BENAR, HINDARI POSISI TIDUR YANG SALAH. BIASAKAN TIDUR 8 JAM SEHARI DAN HINDARI BEGADANG. (MENURUT PENELITIAN : ORANG YANG TIDUR DAN TIDAK BEGADANG BIASANYA BADANNYA BONGSOR) 


BERIKUT INI TESTIMONIAL ASLI TANPA REKAYASA:






Awas!! Jangan terkecoh dengan harga murah yang ternyata PALSU!!
Cara membedakan GROW-UP Asli dan Palsu:



SEGERA PESAN SEBELUM KEHABISAN!!!
PASTIKAN ANDA MEMBELI PRODUK YANG ASLI DARI KAMI!!
SEMUA PRODUK KAMI DIJAMIN 100% AMAN DAN SUDAH DIISI DENGAN TRANSFER ENERGY TINGKAT TINGGI.
PENGISISIAN TRANSFER ENERGY DILAKUKAN LANGSUNG OLEH SINSHE YO SENDIRI.

Harga Promo (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Rp. 200.000,- isi 250 kapsul.
(Sudah diisi dengan transfer energy prana tingkat tinggi)




Untuk Informasi & Pemesanan Hubungi:
SINSHE YO (081-515-234-100)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar