Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Kamis, 22 September 2016

Mustika Klanceng Putih

SOLUSI 1001 HAJAD
Batu mustika yg handal, keramat berdaya supranatural tingkat tinggi dan khasiatnya luarbiasa yg bisa anda rasakan seketika. Insya allah berhasiat :
Untuk mempercepat terkabulnya segala hajad dan cita cita, mengakses energi kekayaan sehingga membuat anda menjadi cepat kaya raya, uang melimpah,rejeki mengalir deras, datang tanpa di duga duga, keberuntungan jauh dari kesialan hidup, kemakmuran, kecukupan,kesuksesan dalam segala hal, hutang menggunung bisa terlunasi dalam waktu singkat, usaha maju pesat, pelarisan,dagangan makin laris, tarik pembeli, ikat hati para pelanggan agar tidak berpaling ke orang lain,karir meningkat, cocok untuk segala jenis usaha toko, counter, toko online, butik, bengkel, showrom, seles,dll. Mustika ini juga bisa di gunakan untuk bangkitkan aura, daya tarik, pengasihan, pemikat, pelet, tarik jodoh, ikat hati pasangan, anti selingkuh, pisah pil/wil, suami/istri yg berpaling. Akan sadar dan kembali pada anda, tentram rumah tangga, juga berfungsi untuk keselamatan mutlak lahir dan batin, tolak balak, datangkan kesaktian, anti santet,gangguan gaib, santet kembali pada pengirim, bisa ngisi energi ke dalam benda, bangkitkan energi yang terpendam, tenaga dalam aktif, silat gaib, orang yg menyerang bisa terpental, kekebalan meliputi kulit, daging, tulang, sumsum, daya tahan tubuh, tambah tenaga, stamina agar tidak mudah capek, orang yg berniat jahan mengurungkan niatnya, orang yg iri dengki bisa celaka sendiri, memiliki pukulan mematikan, pengobatan segala macam penyakit medis dan non medis, pancarkan aura kewibawaan, pengasihan, kharisma, di mulyakan masyarakat, di segani kawan maupun lawan dan masi banyak khasiat lain yang kelak anda rasakan setelah menggunakan media ini.
Keunikan mustika ini bisa datangkan lebah emas yg sangat langka dan jarang anda jumpai..Biidznillah.
Mahar : Rp. 2.000.000,-

Hubungi :
Bpk. Sinshe Yo
Hp. 081515234100
Pin bb. 597852f0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar