Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Jumat, 08 September 2017

MUSTIKA KURA KURA

MUSTIKA KURA KURA 🐢
Mustika berwujud Kura-kura ini merupakan Benda Mustika yang kami peroleh dari sebuah sendang yang sangat keramat dan terkenal di daerah Klaten, Sendang yang terletak di Desa Jimbung, Klaten ini dipercayai sebagai tempat tinggal sepasang siluman kura-kura yang bernama Kyai Poleng dan Nyai Poleng. Konon keduanya dulu adalah manusia, abdi dalem dari Dewi Mahdi yang disabda menjadi kura-kura. Menurut legenda, sendang ini dibuat oleh Pangeran Jimbung, tokoh legenda yang sakti mandraguna.
Dan sampai detik ini sendang Jimbung di kenal sebagi tempat ritual untuk mencari kekayaan secara Instant. Mustika ini merupakan perwujudan dari sosok gaib penunggu Sendang jimbung tersebut, Berkhodam seorang Pangeran bernama Pangeran Jimbung. Mustika Kura-kura ini bila di amati merupakan jenis Fosil bukan batu buatan manusia namun asli alami dari proses alam, sehingga kekuatan dalam Mustika ini sungguh sangat luar biasa.
Kami bersama para sesepuh hanya mengihklaskan Mustika Keramat ini di miliki atau di rawat oleh orang yang benar-benar memahami hakekat sebuah benda bertuah. Di Sini kami tidak akan menjabarkan secara rinci dan detail akan khasiat dan manfaat Mustika Keramat ini, Karena kami yakin dan percaya bahwa anda semua pasti sudah tau akan tuah dan manfaat gaib Mustika Keramat ini. Mustika ini merupakan Jenis Top Super Mustika Khusus Kerejekian, Hoki dan Kesuksesan Hidup
Kami pastikan anda tidak akan kecewa dengan mengoleksi Mustika Keramat ini.

PROMO BAKSOS: Rp. 350.000,-
BONUS: MINYAK UNTUK PERAWATAN

Bila anda berminat silakan hubungi:
Bp. SINSHE YO
WA. 081515234100
BBM. D24AC32A

ATAU ANDA BISA DATANG LANGSUNG DENGAN PERJANJIAN TERLEBIH DAHULU:
🔗KLINIK SUPRANATURAL SINSHE YO🔗
JL. TAMBAK WEDI INDAH BARAT 1 BLOK B-40 SURABAYA.

PERHATIAN:
Benda ini hanya wasilah saja, adapun khodam yang terkandung, manfaat dan kegunaannya terjadi karena izin Alloh SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar