Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Jumat, 17 November 2017

MUSTIKA EMBUN

⭐ MUSTIKA EMBUN ⭐

Mustika Embun ini sangat Langka, Mustika Embun kami (SINSHE YO) dapat saat Ritual di Air Terjun Keramat. Mustika Embun mempunyai Tuah Alami yang dipercaya guna : Pengobatan Segala Macam Penyakit, Pentralisir Racun Dalam Tubuh, Pengasihan Asmara Suci, Pelet Lawan Jenis, Penakhluk hati siapapun, Mudah Mendapat Jodoh, Pengasih Paling Ampuh, Mudah cari pacar banyak, Pemikat lawan jenis paling ampuh, Pelarisan Usaha secara Alami, Daya Tarik Pesona, Pembuka Aura, Benteng Diri Dari Guna-guna, Membuat hati seseorang merasa teduh saat bersama anda dan masih banyak lagi tuah yang lainnya.

Untuk pengobatan medis dan non medis :
Cukup anda celupkan Mustika Embun ini kedalam gelas yang berisi air lalu berdoa kepada Tuhan Allah Yang Maha Kuasa mohon kesembuhan, lalu bayangkan semua penyakit anda sudah di sembuhkan oleh Allah swt, setelah itu segera minum air tersebut dan segera rasakan sendiri perubahan nya yang sangat luar biasa. Anda jangan kaget kalo pada saat Mustika embun ini setelah anda masukkan ke dalam gelas tiba" seakan hilang karena Mustika ini bisa menyatu dengan air.

Mahar  : Rp. 500.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)

Bila anda berminat silahkan hubungi :
Bpk. Sinshe Yo
WA. 081515234100
BBM. SINSHEYO (PIN KHUSUS)

ATAU ANDA BISA DATANG LANGSUNG DENGAN PERJANJIAN TERLEBIH DAHULU :
🔗 KLINIK SUPRANATURAL SINSHE YO 🔗
JL. TAMBAK WEDI INDAH BARAT 1 BLOK B-40 SURABAYA, JAWA TIMUR.

PERHATIAN:
Benda ini hanya wasilah saja, adapun khodam yang terkandung, manfaat dan kegunaannya terjadi karena izin Alloh SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar