Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Selasa, 06 Maret 2018

KERIS PATREM PENDOWO LIMO

⭐ KERIS PATREM PENDOWO LIMO ⭐

Pusaka Keris Patrem Pendowo Limo yang diambil oleh Guru Besar Paguyuban Bpk. Sinshe Yo melalui penarikan ghaib dan olah batin spiritual di Lereng Gunung Lawu yang sudah memiliki energi khodam alami dari penunggu nya bernama Eyang Songgo Brojo.
Insya Allah bisa berguna untuk apa saja, multi fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain.
Antara lain berguna sebagai wasilah :
✔ Meningkatkan power kenaikan pangkat, jabatan, karir, usaha.
✔ Sarana pembangkit ilmu kanuragan diri, penghancur energi negatif.
✔ Kekebalan terhadap serangan santet/ tenung/ teluh/ sihir.
✔ Mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis, memudahkan datangnya rezeki, memancarkan dan merangsang getaran aura positif, meningkatkan rasa percaya diri dan memperbesar kemampuan untuk merasakan kebahagiaan.
✔ Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
✔ Diri anda akan memancarkan Aura Positif yang sangat kuat, sehingga apapun yang anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan, meningkatkan keberuntungan dan membuang sial, spesial untuk melancarkan bisnis, dagangan dan segala bidang usaha, kewibawaan yang maha dahsyat.
✔ Merubah kegagalan menjadi kesuksesan, rendah diri menjadi percaya diri dan memiliki magnet pemikat yang sangat luar biasa.
✔ Bisa untuk membungkam maupun menundukkan majikan/ atasan anda.
✔ Menundukkan suami/ istri yang galak menjadi lunak, akan membuat pemiliknya aura yang bersinar.
✔ Diri kita akan menjadi daya tarik yang mampu menyedot perhatian orang lain di satu komunitas.
✔ wajah fisik yang menurut orang lain biasa biasa saja akan memiliki daya tarik luar biasa.
✔ Penting di ingat bahwa Pusaka Keris Patrem Pendowo Limo ini hanya wasilah saja. Energi yang ada dalam keris ini mutlak milik Allah SWT.
✔ Jadikan Keris Patrem Pendowo Limo sarana untuk mempertebal iman serta ketakwaan kita hanya kepada Allah SWT. Apa apa yang ada di muka bumi ini di genggaman NYA dan tak ada satu benda ampuh apapun tanpa izin NYA.

Mahar BAKSOS : Rp. 750.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)

Bagi yang berminat silakan hubungi :
Bpk. Sinshe Yo
WA. 081515234100
BBM. SINSHEYO (PIN KHUSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar