Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Sabtu, 10 Maret 2018

MUSTIKA PENGIKAT SUKMA

SOLD OUT / TERMAHAR 

MUSTIKA PENGIKAT SUKMA 💘

Selamat datang kembali di sanggar kami,
Pada kesempatan hari ini kami persembahkan sebuah MUSTIKA PENGIKAT SUKMA yang merupakan Mustika spesial koleksi pribadi Guru Besar Paguyuban Bpk. Sinshe Yo yang ingin dimaharkan bagi siapa saja yang membutuhkan nya. Mohon digunakan secara bijak dan untuk tujuan kebaikan saja.

Mustika Pengikat Sukma didapat dari penarikan secara ghaib yang memiliki kodam alam,
✔ Mustika ini adalah mustika yang berkhodam sosok ghaib memiliki aura pemikat sangat dahsyat guna menaklukan orang lain dapat bersifat khusus yang di tujukan pada satu target atau bersifat umum yang memberikan powernya guna menaklukkan setiap orang yang melihat senyum anda,
✔ Mustika Pengikat Sukma ini berwasilah utama guna membuka aura pemikat dalam alam bawah sadar manusia sehingga akan muncul daya kharisma yang mampu mempengaruhi orang lain, sehingga siapapun yang melihat senyuman anda seakan terhipnotis dan terpesona juga sebagai pemikat sukma pasangan agar tidak berpaling ke lain hati,Membuka aura kecantikan bagi wanita agar tampil lebih menarik,
✔ Membuka aura kecantikan dan energi positif pengasihan agar tampil lebih mempesona,
✔ Memunculkan inner beauty (kecantikan dari dalam diri) dan daya tarik alami yang dimiliki setiap manusia,
✔ Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan orang yang memandang,
✔ Anda yang sering putus cinta, dikhianati pasangan atau susah mendapatkan pacar, dan sering di bilang jelek, di caci maki, di hina berubah menjadi di puji dan di puja.
✔ Melanggengkan hubungan cinta. Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pasangan Anda akan meninggalkan Anda karena suka dengan orang lain, karena sudah terpikat dengan Aura Kecantikan Anda.
✔ Membuat suami menjadi semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan.
✔ Pancaran energi kasih sayang dari Mustika Pengikat Sukma bisa mengunci hati pasangan Anda sehingga hanya cinta kepada Anda seorang, dan Anda lah yang paling cantik/ tampan menurutnya,
✔ Membuat suasana rumah tangga lebih tentram, bisa saling menghormati dan terhindar dari pertengkaran. Cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah-masalah kecil. Pancaran energi kasih sayang dari Mustika Pengikat Sukma akan membuat suami sayang dan jadi damai.
✔ Jadikanlah mustika ini sebagai ikhtiar bathin anda, karena sekuat apapun benda mustika di muka bumi ini semua hanyalah sebuah keindahan yang Allah ( Tuhan Yang Maha Kuasa ) Ciptakan memiliki karomah di dalam nya, dan harapan kami semoga mustika ini bisa membawa manfaat dan menambah keimanan kita tentang Kekuasaan ALLAH atas segala sesuatu.

Mahar Rp. 1.500.000,-
(Free ongkos kirim Se-Indonesia)

Bagi yang berminat silakan hubungi :
Bpk. Sinshe Yo
WA. 081515234100
PIN BB. SINSHEYO (PIN KHUSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar