Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Senin, 19 Desember 2016

CINCIN MUSTIKA ULAR SIPEN

💥CINCIN MUSTIKA ULAR SIPEN💥
(Kesaktian, kerejekian, pengobatan, pengasihan, keselamatan, kekebalan)
Mahar : Rp 1.500.000,-

Promo BAKSOS menyambut Natal & Tahun Baru 2017
Mahar Promo : Rp. 350.000,- saja...

CIRI CIRI BATU ULAR ASLI

Jika ditempelkan pada pipi akan terasa dinginBatu Ular yang Asli pasti lebih berat dibanding dengan batu yang palsuMemiliki serat yang alami didalam batu tersebut

CARA MERAWAT BATU ULAR
Perawatan Batu Ular – Setiap 1 bulan sekali Jenis Batu Ular dioles dengan minyak non akohol, untuk aroma terserah kesukaan anda misalnya minyak misik hitam, misik putih, jafaron, srimpi, duyung, malaikat subuh, apel jin, seribu bunga, hajar aswad, dan lain-lain.

KHASIAT BATU ULAR

Membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha kontraktor, pegawai, petani, agar rezeki mengalir terus menerus bagai aliran air yang mengalirMemancarkan aura asmara dan aura kasih sayang walaupun yang memakai memiliki penampilan cantik dan tampanMemberikan rasa percaya diriPengobatan kena racun atau bisa binatangPenyembuhan segala jenis penyakit medis ataupun non medis seperti kena santet, guna-guna, tenung,kekebalan,tingkatkan daya supranatural,aktifkan filing,insting makin tajam,dll

JENIS BATU ULAR
Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Ular memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.
Bagi yang berminat segera hubungi :
Bpk. SINSHE YO
WA. 081515234100
PIN. D24AC32A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar