Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Jumat, 02 Desember 2016

MUSTIKA PANCAWARNA RAJA KHODAM

πŸ’₯ MUSTIKA PANCAWARNA RAJA KHODAM πŸ’₯

( SOLD OUT / TERMAHAR )
Khasiat Mustika Pancawarna Raja Khodam :
1. Bisa menaikan kharisma pengguna.
2. Memberikan aura wibawa hingga disegani orang.
3. Sebagian orang percaya bisa membawa kesuksesan.
4. Dapat dijadikan media pengobatan.
5. Menjauhkan mara bahaya.
6. Cocok untuk calon pemimpin.
7. Untuk kejayaan dan juga kemakmuran.
8. Terhindar-mulai kejahatan baik atas cara lahir ataupun batin.
9. Bisa dipakai untuk semua agama,  tanggal lahir dan untuk semua kalangan.

Jika ditelaah lebih jauh lagi, ternyata Batu Mustika Pancawarna Raja Khodam milik SINSHE YO ini yang menurut mitos masyarakat sekitar menyandang unsur magis yang sangat kuat dan dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang menyandang dan penggunannya. Hal yang paling menonjol adalah karena pamor dari Batu Mustika Pancawarna Raja Khodam milik SINSHE YO ini ada motif gambar seorang Raja dan berkhodam Raja Adiguna Kencana yang di dapat dari Pantai Laut Selatan, dapat memberikan aura kepemimpinan dan kewibawaan bagi si pengguna dan dapat memancarkan aura pemikat, pelaris, pengasih, keamanan, keselamatan dan masih banyak lagi manfaat yang lain. Namun semua kembali kepada diri masing-masing dan kepada sang Maha Pencipta yaitu Tuhan kita, sebab semua ciptaan Allah SWT.

Batu Mustika Pancawarna Raja Khodam milik SINSHE YO ini memiliki khodam alami bukan isian, sangat indah bentuknya dan bisa dijadikan liontin atau perhiasan lainnya. Sebab Batu Mustika Pancawarna Raja Khodam bisa memberikan efek cahaya dan kilauan yang memukau serta menyandang daya tarik tersendiri. Namun jika ingin menyandang atau membeli batu pancawarna ini, sebaiknya saudara berhati-hati dan bertambah teliti, karena jika kita lalai teliti bisa-bisa saudara tertipu atas batu yang palsu.

Seperti hal nya perhiasan lain, batu akik ini juga mesti dilakukan perawatan istimewa agar keindahan batu ini dapat terjaga dan kualitasnya semakin baik. Pada saat saudara berencana membersihkannya, sebaiknya saudara memakai sikat berbulu halus dan cairan pembersih yang jauh mengandung alkohol atau zat kimia keras yang dapat merusak permukaan batu. Selain itu, gosok permukaan batu atas memakai kertas intan dan hindari memakai bahan kulit karena dapat menyebabkan goresan. Namun kalau batu panca warna ini sudah mengkristal dan jarang dipakai cukup lama, sebaiknya simpan ditempat yang cukup lembab dan jangan lupa agar mengoleskan baby oil agar kilau nya tetap indah dan terjaga.

Segera pesan sebelum kehabisan, karena kami hanya memiliki 1 buah Mustika saja.
Bila anda berminat silakan hubungi :
Bpk. SINSHE YO
HP / WA : 081515234100
PIN BB : D24AC32A
PIN BB : 597852F0
www.pusakatangguh.blogspot.com
www.azimatpenglarisan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar