Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Jumat, 02 Desember 2016

Mustika Kalimaya Keramat Banten

Mustika Kalimaya Keramat Banten

Batu Kalimaya Keramat ini bila di lihat sekilas mungkin anda semua akan beranggapan hanya Batu biasa saja, akan tetapi bila anda perhatikan lebih jeli dan cek energi pasti anda akan kagum di buatnya. Di samping energinya yang kuat Kalimaya ini juga unik dan lain daripada yang lain,karena Kalimaya ini warnanya sering berubah-ubah adakalanya berubah menjadi bening.

Batu Kalimaya Keramat ini warisan turun temurun dari Guru spiritual kejawen yang tinggal di Wonosari, Namun guru yang mewariskan Mustika ini sudah tiada dan beliau berpesan Jagalah dan gunakan Batu ini untuk kebaikan.

Menurut beberapa Sesepuh Batu Kalimaya ini bukan Batu sembarangan,Karena di dalam Batu ini ada yang menjaga. Insya Alloh bisa di gunakan untuk sarana ;

1. Pagar Goib 24 jam non stop dan terus menerus dari tindak bahaya kejahatan nyata maupun gaib
2. Kekuatan Kanuragan
3. Bila dalam Kondisi emosi tenaga si pemakai bisa berlipat 10 x lipat lebih kuat
4. Selamat dari pengeroyokan, penodongan, perampokan dan kejahatan yang sifatnya tak terduga
5. Disegani banyak orang
6. Pembungkam mulut orang-orang zalim
7. Membantu mengaktifkan kekuatan gaib dalam tubuh yang tersimpan dan tersembunyi  
8. Kewibawaan tingkat tinggi
9. Mengalahkan musuh atau saingan dan lawan kita
10. Insya Allah masih banyak lagi kelak manfaat lain yang bisa anda rasakan seiring dengan waktu dan pemakaian dan atas ijin Allah SWT.

Karena Batu Kalimaya ini termasuk Jenis Mustika yang berkekuatan alam yang dahsyat. Maka kami berpesan kepada siapa saja yng berjodoh dengan Mustika ini : Gunakan Baik-baik Mustika ini untuk hal kebaikan saja, karena kami tidak ikhlas jika Mustika Kalimaya Keramat Banten digunakan untuk hal yang negatif.

Mahar ikhlas Rp. 1.500.000,-
( Mohon maaf, stok Mustika Kalimaya Keramat Banten hanya ada 1 buah saja)

Informasi & Pemesanan :
Bpk. Sinshe Yo
HP / WA : 081515234100
PIN BB : D24AC32A
PIN BB : 597852F0
www.pusakatangguh.blogspot.com
www.azimatpenglarisan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar