Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Sabtu, 21 Januari 2017

CINCIN MUSTIKA GALIH KELOR

💥MUSTIKA GALIH KELOR💥
Banyak dikenal sebagai Kayu Galih Kelor, Mustika Galih Kelor ataupun Galih Kelor saja menyebutnya. Banyak sebutan tapi barang tetap sama. Telah diketahui umum bahwa Galih Kelor tergolong jenis Pusaka langka yang sulit dicari karna sekarang hampir sudah tidak tumbuh lagi karna banyak pemburu yang menggunakannya guna tujuan mereka pribadi. Mustika Galih Kelor milik SINSHE YO mempunyai kelebihan alamiah guna penglebur/ pemusnah/ penghancur segala ilmu kesaktian hitam/ jahat. Sebagai sarana olah batin olah spiritual diri, penyembuh segala serangan non fisik/ ghaib ataupun tujuan pribadi masing-masing orang.
Sering digunakan untuk meleburkan kesaktian orang yang sudah berumur tua dan sudah waktunya kembali pada sang khaliq tetapi belum kembali juga (Sakaratul) karna ilmu kesaktian yang dimilikinya. Agar beliau segera kembali pada sang pencipta atau jika dikehendaki sembuh dari penyakitnya maka akan sehat walafiat.

Adapun tuah kelebihan yang lainnya yang dipercaya guna:
- Tolak Balak
- Tolak Santet
- Mengembalikan Santet/ sihir
- Kepemimpinan Langgeng
- Menetralisir Aura
- Sarana penyembuh (Cocok bagi yang bergerak dalam bidang juru sembuh)
- Kewibawaan Mutlak.
- Dan lainnya.

NB: Mustika ini telah dinetralisir Auranya oleh SINSHE YO sendiri sehingga khodam, Tuah, atau manfaatnya dapat bereaksi secara maksimal dan DIJAMIN tidak ber efek Negatif pada sang Pemilik.

Dimaharkan dengan Mas kawin : Rp 3.500.000,-
PROMO BAKSOS, jadi anda hanya cukup bayar Rp. 600.000,- saja...

Bila anda berminat silakan hubungi :
Bpk. SINSHE YO
WA. 081515234100
PIN. D24AC32A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar