Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Sabtu, 14 Januari 2017

TASBIH ASMAUL HUSNA SONGGO LANGIT

💥TASBIH ASMAUL HUSNA💥
Terbuat dari Kayu Songgo Langit, sejenis kayu Langka yang mungkin sekarang sangat sulit ditemukan. Berjumlah 99biji dan terukir 99 Asma Allah. Dipercaya kuat tuah yang terkandung didalamnya guna Mampu menghancurkan segala Ilmu Ilmu hitam, menghancurkan Jin Hitam jahat yang sering mengganggu, Pemagaran kuat tak tembus (Jika jin hitam terkena pemagarannya akan terbakar habis), Meningkatkan derajad kewibawaan, Derajad karir jabatan, Melancarkan rezeki & segala hajat keinginan yang belum tercapai, Sarana penyembuhan terhadap penyakit. Dan masih banyak lagi tuah yang terkandung didalamnya.
Silahkan Bagi saudara yang ingin meminangnya untuk dirawat kembali, semoga dapat membantu dalam permasalahn hidupnya dan guna membantu mahkluk sesama.

Dimaharkan dengan mas Kawin Rp 1.200.000,-
PROMO BAKSOS, jadi anda hanya cukup bayar Rp. 550.000,- saja...
Mohon maaf, tasbih hanya ada 3 buah saja...

Bila anda berminat silakan hubungi :
Bpk. Sinshe Yo
HP. 081515234100
PIN. D24AC32A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar