Selamat Datang di Blog Kami..!! Kami ucapkan terima Kasih banyak telah mengunjungi www.kapsulbiopower.blogspot.com, serta tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pelanggan & calon pelanggan yang sudah mempercayakan sepenuhnya untuk memahari KAPSUL AJAIB maupun ALAT TERAPI dari kami. SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU UNTUK ANDA..!!

Sabtu, 21 Januari 2017

CINCIN MUSTIKA LAFADZ ALLAH PANCA WARNA

💥MUSTIKA LAFADZ ALLAH PANCA WARNA💥

Mustika koleksi pribadi milik SINSHE YO ini lain dari pada yang lain karena berbentuk tulisan asli & bukan buatan manusia pada batu mustika yang mempunyai urat berlafadz Allah. Suatu keajaiban alam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Untuk  ukuran batu cincin yang sebesar akik berlafadz Allah saja mempunyai harga yang sangat tinggi di pasaran, apalagi ini sebuah batu Mustika yang tergolong batu Panca Warna yang bentuknya tergolong sangat unik & antik. Karena pada batu Mustika tersebut mengandung badar perak yang membentuk pada tulisan Lafadz Allah. Tetapi kami hanya berniat membantu bagi siapa saja yang ingin memahari secara ikhlas dan ingin memiliki batu Mustika Lafadz Allah yang sangat langka yang tim kami dapatkan dari sebuah Telaga Angker di dekat keramat Waliullah dan hanya satu-satunya ini.

Adapun Fungsi atau Wasilah dari Mustika ini :
1. Kemakmuran dan kejayaan harta dalam kehidupan
2. Menetralisir aura negatif di sekitar
3. Sarana menentramkan dan mendinginkan rumah tangga
4. Benteng perlindungan 24 jam dari gangguan sihir, guna-guna, santet, pencuri, dan segala macam kedzalimam baik secara fisik maupun secara ghaib
Kemuliaan dan derajat hidup yang tinggi di dalam masyarakat maupun keluarga
5. Menghilangkan segala bentuk kesialan dan sengkolo bagi keluarga dan anda sebagai pemiliknya
6. Dan lain-lain atas izin Allah yang tidak dapat kami persebutkan satu per satu yang akan anda dapat rasakan sendiri setelah memahari dan memiliki Mustika ini.

Mahar ikhlas Rp. 3.500.000,-
PROMO BAKSOS, jadi anda hanya cukup bayar Rp. 850.000,-

Dijamin asli alam, kami berani kasih garansi uang kembali 100% jika batu Mustika Lafadz Allah Panca Warna punya kami ternyata palsu.

Bila anda berminat silakan hubungi :
Bpk. SINSHE YO
WA. 081515234100
PIN. D24AC32A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar